Duel Antara Xpander Dan Avanza Memanas

Duel Antara Xpander Dan Avanza Memanas

Duel Antara Xpander Dan Avanza MemanasDuel Antara Xpander Dan Avanza Memanas. Dan Hampir dua tahun ini mobil keluaran Mitsubishi yaitu Xpander telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Ini membuat penjualan Toyota Avanza di sinyalir merosot.

Meskipun bukan merupakan pendatang baru Mitsubishi Xpander ini telah sanggup menjadi idola baru di pasar small MPV. Walupun di pasar tersebut sudah diisi beberapa rival beratnya seperti Toyota Avanza. Namun Nyatanya Xpander tetap berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Duel Antara Xpander Dan Avanza Memanas dengan mengusung desain yang tidak umum. Bahkan membuat orang penasaran, dan tidak sedikit yang kepincut untuk memilikinya.

Keunggulan yang ditawarkan mobil baru Mitsubishi ini menjadi kunci utama. Yaitu dengan desain yang modern dan gagah layaknya mobil SUV. Hal inilah yang membuat Duel Antara Xpander Dan Avanza Memanas. Mitsubishi Xpander tampil beda jika dibandingkan dengan kompetitor, termasuk Avanza sekalipun. Antrean inden mobil berkapasitas tujuh penumpang itu terus mengular. Hingga akhirnya pada Februari 2018, distribusi dari pabrik ke diler untuk Xpander tercatat 7.400 unit.

Lalu bagaimana jika Toyota Avanza Veloz disandingkan dengan Xpander Ultimate. Persaingan Xpander Dan Avanza ini mana yang lebih unggul. Untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita bahas detail spesifikasi kedua mobil MPV ini.

Desain Xpander Dan Avanza Veloz.

Xpander.

Desain eksterior Xpander lebih menguatkan kesan yang gagah dan maco. Bahasa desain yang dipakai mobil keluarga ini sama seperti Pajero Sport, yakni Dynamic Shield. Yang cukup menarik perhatian adalah lampu utamanya yang justru diletakkan di bagian bumper, bukan sejajar dengan kap mesin. Bagian bodi juga tak luput dari sentuhan desain agresif yang membentang hingga lampu belakang. Belum lagi hadirnya lampu belakang LED yang berbentuk huruf L. Untuk membuat tampilannya semakin menarik, Mitsubishi menyertakan rear spoiler dan garnish di bumper depan dan belakang.

Veloz.

Sedangkan Toyota Grand New Veloz tampil dengan desain yang cukup elegan. Terdapat fitur lampu kabut yang hadir sebagai perlengkapan standar. Mobil ini mengusung chassis ladder frame yang membuatnya diklaim unggul dalam hal ketangguhan dan daya tahan. Dimensi panjangnya 4.200 mm, lebar 1.660 mm dan tinggi 1.695 mm. Sedangkan ground clearance 200 mm. Mobil ini dibekali dengan pelek alloy berukuran 15 inci yang dibalut dengan ban berukuran 185/65 R15.

Perbandingan Harga Xpander Dan Avanza.

Avanza Veloz dan Xpander Ultimate merupakan varian tertinggi yang ditawarkan masing-masing merek. Maka dari itu harga mobil ini lebih mahal dari varian lain. Harga Mitsubishi Xpander Ultimate mencapai Rp 245,35 juta. Sedikit lebih mahal dari harga Toyota Avanza Veloz 1.5 liter yang dipatok Rp 236,5 juta untuk transmisi otomatis. Selain itu tersedia transmisi manual yang dibanderol Rp 224,7 juta. Tidak hanya itu, Toyota juga menawarkan Avanza Veloz bermesin 1.3 liter yang harganya lebih terjangkau lagi, yakni Rp 213,8 juta. Ternyata Duel Antara Xpander Dan Avanza Memanas bukan hanya dari sisi interior dan eksterior saja. Namun harga pun sudah menjadi perbandingan di antara kedua mobil ini.

Sebenarnya masih banyak yang belum di bahas mengenai Persaingan Duel Antara Xpander Dan Avanza Memanas. anda bisa baca secara lengkap di sini :

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza Veloz, Mana Pilihan Anda?


https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1025609-duel-avanza-vs-xpander-berlanjut-ini-hasilnya
image by : http://otofreak.com/mitsubishi-xpander-vs-toyota-avanza/

Please follow and like us:

Leave a Comment