Kerang Hias Cirebon Multi Dimensi Shellcraft

Kerang Hias Cirebon Multi Dimensi Shellcraft

rumah kerang hias cirebonKerang Hias Cirebon Multi Dimensi Shellcraft atau biasa di sebut oleh banyak orang dengan sebutan Rumah Kerang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Orientasi pemasarannya pun sudah sampai negara-negara Asia, Eropa dan Amerika. Setiap bulannya perusahaan kerang hias ini mengirim sekitar dua kontainer kerajinan ke pasar internasional. Sebuah volume ekspor yang tidak kecil bagi pengusaha yang memulai usaha dari nol ini.

multi dimensi kerang hias cirebonBeragam furnitur dan interior bisa Anda temukan di sini Rumah Kerang Hias, di antaranya lampu hias, bingkai foto, cermin, pajangan, lampu gantung, bunga imitasi, wallpaper, table ware, peralatan makan, aksesori perempuan, dan ragam lainnya. Bentuknya pun unik, seperti patung setengah kaki, kursi berbentuk tangan, helm, dan lainnya.

Lokasinya Rumah Kerang h i a s / Multi Dimensi ini berada di Desa Astapada, seberang fly over tol, Kecamatan Tengah Tani, Cirebon Barat. Multi Dimensi Shell Craft, perusahaan ini satu-satunya yang fokus menjalani usaha kerajinan dari kulit kerang.

Dian Rent Car yang bergerak di bidang jasa Rental mobil dan Sewa Mobil Cirebon. Tapi selalu mengutamakan kenyamanan. Karena kami adalah perusahaan jasa sewa mobil di cirebon yang telah di percaya.. Karena pelayanan yang baik. Dan selalu mengevaluasi kerja di setiap saat. Dan kami selalu menerima kritik dan saran serta keluhan. Karena kritik dan masukkan motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi dan untuk memperbaiki pelayanan kami di setiap waktu.

Sejarah Berkembangnya Rumah Kerang Cirebon ( Kerajinan Kerang / Multi Dimensi Shellcraft ).

Sebagai Pemilik Rumah Kerang Ibu Nur Handiah Jaime Taguba, memulai usaha di bidang pengolahan kerang sejak 2000. Awalnya ia hanya mengimpor kulit kerang simping kotor ke luar negeri hingga 2004. Mulailah ia mengembangkan usaha kerajinan tangan serba kulit kerang. Dari kerang simping, dan terus berkembang ke kerang dara, kerang ijoan, keong emas, dan abalone.

Kerang simping kotor dibersihkan hingga hilang bau dan lumpur yang melekat lalu disortir yang terbaik untuk dibentuk sesuai pola yang diinginkan. Selanjutnya dicelupkan ke dalam cairan asam hingga lentur dan liat agar bisa dibentuk lebih lanjut. Produk yang dihasilkan ada berwarna alami, yaitu silver bening, ada pula yang berwarna keemasan akibat proses pemanasan dengan suhu tertentu. Tak jarang, Anda bisa menemui kerang berwarna yang sengaja diberi pewarna.

Hasil kerajinan kerang ini sekarang banyak diimpor ke luar negeri, seperti Jepang, Spanyol, Timur Tengah, Uni Emirat Arab, Eropa, dengan Amerika sebagai negara terbesar yang mengimpor kerajinan kerang dari Cirebon ini. Kebanyakan pelanggan menjual kembali di negaranya dengan harga bisa empat kali lipat dari yang di jual di show room.

Saat ini, show room Multi Dimensi Shell Craft bisa dijumpai di Bali, Yogyakarta, dan Bandung. Jika mampir ke Cirebon, pusat oleh-oleh ini jangan sampai terlewat. Cirebon sebagai lokasi produksi untuk di distribusikan ke beberapa show room, jadi Anda bisa berkunjung langsung ke pabriknya Rumah Kerang Cirebon.

Please follow and like us:

1 thought on “Kerang Hias Cirebon Multi Dimensi Shellcraft

Comments are closed.