Kijang Innova Tampil Dengan Desain Terbarunya

Kijang Innova Tampil Dengan Desain Terbarunya

kijang innovaKijang Innova saat ini tampil dengan kemewahan dan dengan desain yang baru. Mengutamakan kenyamanan kelas atas dan tentu nya di barengi harga tinggi.

Untuk saat ini permintaan setia untuk mobil toyota memang sudah banyak sekali. Dan oleh karena itu Toyota memanfaat kan kesempatan yang bagus ini dengan mengeluarkan mobil terbaru nya. Yakni All New Kijang Innova the legend. Dan generasi terbarunya ini mengalami perubahan yang sangat besar dari sebelum nya.

Bila di lihat dari segi ekasterior pada mobil ini memang terlihat lebih stylish dan futuristik. Hal tsb dapat di lihat dari bagian depan New LED Projector Headlamp yang mampu memberikan pencahayaan yang sangat terang. Kemudian juga rear bumpernya yang agak lebih besar dari generasi sebelumnya sehingga nampak lebih sporty. Banyak perubahan yang di lakukan pada semua all new kijang innova agar lebih sporty. Dan menjadikan nya di juluki The Legend Reborn.

Tidak hanya pada bagian depan yang di rubah oleh para ahli. Tapi bagian belakang pun ikut di rubah secara signifikan. Anda bisa lihat pada All New Kijang Innova Tipe Q yang telah mengusung fitur Smart Close Back Door. Dengan desain lampu modern membuatnya terkesan lebih fresh. Begitu juga pada sistem keamanan yang telah mengadopsi banyak fitur untuk lebih merasa aman si pengendara dan penumpang. Serta meminimalisir akibat kecelakaan sewaktu berada di jalananan.

Performa Mesin Terbaik Pada Kijang Innova Reborn

Untuk generasi terbarunya pada all new kijang innova memang tersedia dengan 3 type. Untuk type yang paling rendah adalah type G. Sedangkan untuk type yang menengah untuk all new kijang innova ialah type V. Dan untuk type yang paling tinggi pada all new kijang innova ialah type Q. Dan seperti biasa toyota telah menyediakan dua model mesin. Yaitu mesin diesel dan mesin gasoilne yang mahttp://www.dianrentcarcirebon.com/wp-admin/post-new.phpsing masing memiliki harga  yang berbeda.

Toyota sendiri sudah membekali pada mobil ini dengan type mesin 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line, 16 Valve DOHC With VNT Intercooler untuk mesin berjenis diesel. Sedangkan untuk mesin berjenis gasoilne menggunakan type 1 TR-FE 4 cylinder In-LIne, 16 Valve DOHC With Dual VVT-i. Dan masing masing mesin memilki kapasitas silinder sebesar 2.393 cc  untuk mesin diesel. Sedangkan untuk mesin gasoline 1998 cc.

Kedua type mesin yang di sediakan pada all new kijang innova ini memilki performa yang sama. Yang mampu mencapai kecepatan maxsimalnya 149PS pada putaran mesin 6000 rpm (Diesel). Dan 139PS pada putaran 5600 rpm (Gasoline). Sedangkan untuk torsi pada mobil ini mampu mencapai maxsimalnya sampai 36.7 Kgm pada putaran 1,200-2,600 rpm (Diesel). Dan 18.7 Kgm pada putaran 4,000 rpm (Gasoline).

Suspensi Dan kaki-kaki Yang Sangat Tangguh dan Handal Untuk Kijang Innona Yang Baru.

Kemudian kita beralih pada bagian suspensi dari all new kijang innova. Pada generasi terbarunya ini memang masih menggunakan tipe yang sama yaitu Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer untuk suspensi bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan  Link with Coil Spring and Lateral Road. Kedua suspensi ini mampu bekrja dengan baik. Sehingga toyota masih percaya pada kedua suspensi tersebut.

Sedangkan untuk bagian kaki kaki dari all new kijang innova memilki sistem pengereman yang sangat mampu menghentikan laju mobil ini dengan sempurna. Yaitu Ventilated Disc untuk pengereman bagian depan. Dan untuk pengereman bagian belakangnya dengan menggunakan Drum. Pada kedua sistem pengereman tersebut di balut dengan ban yang memilki ukuran 215/55 R17 Alloy (Diesel). Dan 205/65 R16 Alloy (Gasoline) dengan velg Alloy Weel 17″/16″.

Desain dan Dimensi Pada Kijang Innova

Untuk toyota all new kijang innova merupakan generasi terbaru yang baru di rilis. Dan untuk segi dimensi dan generasi terbarunya ini memang sama. Yaitu memilki panjang 4.735 x lebar 1.830 x tinggi 1.795 mm. Dengan jarak oijak depan dan belakang 1.540 mm dan 1540 mm. Sedangkan untuk jarak poros rodanya 2.750 mm. Dimensi tersebut memang ukuran yang sangat pas untuk jenis mobil MPV yang mampu di isi dengan 7 penumpang.

Memilki sentuhan desain yang yang sangat mewah tentu nya mobil keluarga ini sangatlah stylish. Karena pada mobil ini terdapat desain New LED Projector Headlamp yang mampu memancarkan cahaya yang sangat terang. Selain itu juga terdapat foglamp serta rear bumper yang lebih lebar. Sehingga membuat all new kijang innova semakin aerodinamis dan mewah bila kita lihat dari sudut pandang depan.

Hal serupa juga sama dengan bagian belakang nya yang sangat stylish. Untuk bagian interior nya pun tidak kalah mewahnya dengan bagian eksteriornya. Yaitu dengan terdapat panel dengan instrumen instrumen yang sangat indah. Fitur fitur yang lebih canggih pun telah di tawarkan pada mobil ini. Dan salah satunya fitur penghibur yaitu audio yang memilki 8″ Touchscreen. Fitur ini akan menghibur anda di kala anda suntuk bila mengalami kemacetan.

Mobil ini juga menawarkan beberapa fitur lainnya yang akan memanjakan anda pada sat berkendara. Dan salah satu fitur pendukung lainnya ialah AC. Yang sudah terintergrasi pada panel dasboard yang bila di tekan otmatis akan mengatur dengan sendirnya. Dengan demikian mobil yang satu ini tentunya memiliki harga all new kijang innova sudah bisa di bayangkan  bukan.

Interior Yang mewah Kijang Innova

Kenyamanan berkendara semakin terasa dengan meter cluster berdesain baru. Untuk semua tipe Fortuner dilengkapi tombol-tombol audio di setir, paddle shift + sequential (A/T), fitur ECO/Power Mode, Rear Diff Lock, paddle shift.

New Audio System 8” audio w/air gesture. Toyota Move (w/manual guide &service reminder). navigation and miracast, auto A/C dengan tampilan modern dan sophisticated. Serta pendinginan optimal. Dan cool box untuk menjaga minuman tetap dingin.

Dari segi keselamatan, Toyota Fortuner memiliki fitur-fitur SRS Airbag. ISOFIX, ABS & EBD. Vehicle Stability Control/VSC (4×4 VRZ). Trailer Sway Control/TSC (4×4 VRZ). Emergency Brake Signal (4×4 VRZ). A-TRC (4×4 VRZ ) serta Hill Start Assist (4×4 VRZ).

Please follow and like us:

Leave a Comment