Sewa Mobil Harga Murah di Area Cirebon

Sewa Mobil Lepas Kunci Di Cirebon

sewa mobil lepas kunci di cirebonSewa Mobil Lepas Kunci Di Cirebon. Layanan rental mobil banyak macam nya. Dari harga yang murah sampai mahal. Serta bentuk fasilitas yang akan di berikan sangat bervariasi.

Ada 2 pilihan yang biasa di tawarkan. Yaitu sewa mobil lepas kunci di cirebon atau tanpa supir. Ada juga sewa mobil dengan supir. Berikut ini kami jelaskan beberapa hal tersebut di atas. Dan ini bisa di jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum anda menyewa mobil.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Cirebon ( Sewa Mobil Tanpa Supir )

Yang ini artinya anda hanya dapat dan menyewa mobilnya saja. Dan harga yang di tawarkan jauh lebih murah. Namun bila anda menggunakan layanan ini biasanya penyedia jasa Mobil akan meminta anda untuk memberikan agunan atau jaminan. Hal ini akan membuat anda terbebani jika anda tidak memiliki sejumlah uang. Atau surat berharga untuk di jadikan jaminan. Permasalahan yang lain adalah jika terjadi sesuatu terhadap Mobil yang anda gunakan. Maka anda harus bertanggung jawab penuh.

Dan Anda juga harus mengganti segala bentuk kerusakan yang kan terjadi pada mobil. Bila memakai sistem sewa mobil lepas kunci di cirebon. Belum lagi resiko denda yang harus anda bayar bila anda terlambat mengembalikan Mobil Sewaan. Biasanya pihak yang punya mobil akan memberikan denda perjam. Namun terkadang denda ini tidak akan dikenakan kepada anda bila ada pemberitahuan sebelumnya atau ada kesepakatan bersama.

Sewa Mobil Dengan Menggunakan Supir Di Cirebon

Lain hal nya dengan sewa mobil tanpa supir. Jika anda menggunakan fasilitas ini itu Artinya ketika anda menyewa mobil anda juga harus membayar jasa sopir. Dan biasanya harga yang akan diberikan kepada konsumen sudah termasuk jasa supir. Namun apabila anda menggunakan layanan ini untuk keluar kota dan menginap. Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk biaya makan sopir serta biaya menginap sopir. Layanan seperti ini sudah merupakan paket sewa mobil cirebon dengan supir. Jadi anda tidak bisa hanya menyewa mobil saja.

Dan jika menurut anda layanan ini sangat membuat anda rugi. Karena biaya yang arus anda keluarkan sangatlah besar.  Sebaiknya anda pertimbangkan lagi tentang keuntungannya seperti :

  1. Anda akan terbebas dari segala resiko yang terjadi terhadap mobil. Anda tidak perlu mengganti rugi dan bertanggung jawab. Bila mobil mengalami kerusakan seperti tergores, kecelakaan ringan bahkan kehilangan mobil.
  2. Lebih santai dan terbebas dari rasa lelah karena menyetir.
  3. Fungsi ganda dari sopir. Sebagai pengangkut barang, guide atau penunjuk jalan. Teman bicara dalam perjalanan, montir gratis.

Jadi pikirkan dahulu apa pilihan anda sebelum menyewa mobil. Kami yakin pilihan yang terbaiklah menurut anda yang akan di ambil.