Alasan Orang Lebih Menyukai Rental Mobil

Alasan Orang Lebih Menyukai Rental MobilAlasan Orang Lebih Menyukai Rental Mobil

Berikut ini ada beberapa alasan Orang Lebih menyukai rental mobil ketimbang bawa mobil sendiri.

Dengan menyewa rental mobil akan lebih Mudah dan praktis. Alasan Orang Lebih Menyukai Rental Mobil berikutnya yaitu dengan sewa mobil akan lebih simpel. Karena cukup dengan membayar harga jasa sewa mobil. Kemudian mobil tersebut dapat langsung digunakan untuk ke tempat yang dituju.

Alasan Orang Lebih Menyukai Rental Mobil adalah Harga yang Murah. Sudah tentu tarif sewa mobil akan jauh lebih murah. Di bandingkan jika kita membeli sebuah mobil baru. Belum lagi jika kita membeli mobil baru tersebut dengan cara mencicil. Tentu nya harga mobil tersebut akan jauh lebih mahal di banding kan membeli dengan langsung.

Tidak Memikirkan Biaya Perawatan. Biaya perawatan sebuah mobil tentu nya sangat di perlukan jika kita memiliki sebuah mobil. Kondisi ini akan jauh berbeda jika lebih memilih untuk sewa mobil. Karena biaya perawatan mobil ini akan sepenuh nya di tanggung oleh pemilik rental mobil tersebut.

Untuk Menyewa Mobil Syarat yang harus di penuhi sangat mudah. Selain harga jauh lebih mahal jika membeli dengan sistem mencicil. Namun sebelum itu persyaratan untuk mencicil pun akan sangat rumit.

Dan itu pun tidak langsung di setujui. Karena di perlukan nya survey. Dan juga waktu untuk mendapat persetujuan dari pihak leasing atau pun dealer mobil. Akan tetapi dengan menyewa mobil rental tentu nya persyaratan nya pun sangat mudah untuk di lengkapi.

Itulah Alasan Orang Lebih Menyukai Rental Mobil. Selain tidak perlu di lakukan nya survey. Dan secara otomatis jika persyaratan dapat terpenuhi. Customer akan langsung mendapatkan kunci dan bisa menggunakan mobil tersebut.

Di Sediakan Jasa Driver / Supir. Beberapa perusahaan rental mobil di Indonesia ada yang memberikan penawaran sewa mobil di lengkapi dengan jasa supir. Tentu nya harga paket ini agak sedikit mahal. Akan tetapi kita akan lebih merasa nyaman dan tidak lelah.

Lepas Kunci Tanpa Supir Dan Pakai Supir

Ada 2 pilihan yang biasa ditawarkan oleh setiap perusahaan rental mobil. Yaitu Rental Mobil Tanpa Supir Di Cirebon/lepas kunci atau dengan supir. Berikut ini kami jelaskan beberapa keuntungan sewa mobil tanpa supir/lepas kunci dan dengan supir. Dan ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum anda menyewa mobil di kota manapun.

Sewa Mobil Lepas Kunci ( tanpa supir )

Yang ini artinya anda menyewa mobilnya saja. Dan harga yang di tawarkan jauh lebih murah. Namun bila anda menggunakan layanan ini biasanya penyedia jasa Mobil akan meminta anda untuk memberikan agunan atau jaminan.

Hal ini akan membuat anda terbebani jika anda tidak memiliki sejumlah uang. Atau surat berharga untuk di jadikan jaminan. Permasalahan yang lain adalah jika terjadi sesuatu terhadap Mobil yang anda gunakan. Maka anda harus bertanggung jawab penuh.

Dan Anda juga harus mengganti segala bentuk kerusakan yang kan terjadi pada mobil. Bila memakai sistem sewa mobil lepas kunci di cirebon. Belum lagi resiko denda yang harus anda bayar bila anda terlambat mengembalikan Mobil Sewaan.

Biasanya pihak yang punya mobil akan memberikan denda perjam. Namun terkadang denda ini tidak akan dikenakan kepada anda bila ada pemberitahuan sebelumnya atau ada kesepakatan bersama.

Sewa Mobil Plus Supir

Lain hal nya Rental Mobil Tanpa Supir. Jika anda menggunakan fasilitas ini itu Artinya ketika anda menyewa mobil anda juga harus membayar jasa sopir.

Dan biasanya JASA sewa mobil ini harga yang akan diberikan kepada konsumen sudah termasuk jasa supir. Namun apabila anda menggunakan layanan ini untuk keluar kota dan menginap.

Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk biaya makan sopir serta biaya menginap sopir. Layanan seperti ini sudah merupakan paket sewa mobil dengan supir. Jadi anda tidak bisa hanya menyewa mobil saja.

Dan jika menurut anda layanan ini sangat membuat anda rugi. Sebaiknya anda pertimbangkan lagi tentang keuntungannya seperti :

  • Anda akan terbebas dari segala resiko yang terjadi terhadap mobil. Anda tidak perlu mengganti rugi dan bertanggung jawab. Bila mobil mengalami kerusakan seperti tergores, kecelakaan ringan bahkan kehilangan mobil.
  • Lebih santai dan terbebas dari rasa lelah karena menyetir.
  • Fungsi ganda dari sopir. Sebagai pengangkut barang, guide atau penunjuk jalan. Teman bicara dalam perjalanan, montir gratis.

Itulah beberapa alasan orang lebih menyukai rental mobil. Namun demikian keuntungan sewa mobil tanpa supir masih jadi pertimbangan. Karena dengan sewa mobil lepas kunci anda akan merasa bebas dari orang ketiga di dalam mobil. Jadi pikirkan dahulu apa pilihan anda sebelum menyewa mobil. Kami yakin pilihan yang terbaiklah menurut anda yang akan di ambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *