Grand Livina Mirip Expander – Intip Spek Nya Di Sini

all new nissan grand livinaInilah Penampakan Grand Livina Yang Mirip Dengan Expander.

Mobil Grand Livina Pabrikan dari PT. Nissan Motor Indonesia sudah resmi di luncurkan beberapa bulan yang lalu. Dengan baju baru ini langsung banyak penilaian dari komuitas otomotiv.

Untuk all new Nissan Livina banyak yang beranggapan bahwa tampilannya mirip seperti expander. Seperti muka depan dan belakang yang tidak jauh berbeda. Dan memang yang paling mencolok terletak pada headlamp dan belakangnya hampir tidak ada yang terlewatkan.

Mengapa Livina bisa mengacu pada mitsubishi expander. Padahal mobil pabrikan nissan ini identik dengan semi mobil sedan asli nya. Namun sekarang berubah bentuk seperti mobil – mobil dengan fitur yang sama. Kemana wujud asli dari Grand Livina ini, hampir tidak ada yang tersisa dari keaslian mobil Nissan ini.

Grand Livina RASA Expander Ini Perbedaanya

Mungkin ini sebutan yang pas untuk mobil nissan livina ini. Usut punya usut mungkin saja kedua perusahaan ini sudah menjalin kerjasama dalam membuat new nissan livina ini.

Kerjasama aliansi Nissan-Mitsubishi tentu menguntungkan dalam hal pengembangan produk bersama. Seperti yang dilakukan keduanya menawarkan dua produk beda merek namun berasal dari platform yang sama, yakni Mitsubishi Xpander dan Nissan Livina.Tidak salah juga jika kami menyebutnya Grand Livina Rasa Expander.

Meskipun banyak orang awan yang mengatakan grand livina mirip expander namun banyak juga sisi yang berbeda. Khususnya dalam sektor eksteriornya. Seperti grill dengan bentuk V yang menjadi ciri khas Nissan. Headlamp berada di posisi bumper sama dengan Xpander. Dibagian bawah, Nissan menambahkan lips poiler serta foglamp dibagian bawah headlamp.

Pembeda lain adalah Grand Livina juga memiliki lekuk bodi yang berbeda dengan Xpander. Bentuk terlihat dari bodi fender yang dibuat membulat sedangkan Xpander dibuat kotak. Di bagian samping Livina mempercantik tampilan dengan menggunakan side skirt dengan aksen warna krom. Langkah tersebut senada dengan lips spoiler depan dan belakang.

Spek Dan Review All Newa Grand Livina

Hill Start Assist

Saat berada di tanjakan, fitur ini membantu mobil berhenti sejenak agar tidak mundur ke belakang sebelum Anda memacu kembali kendaraan.

Vehicle Dynamic Control

Sistem yang membantu mobil tetap stabil dikendarai atau bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir.

Traction Control System

Tetap nyaman dan aman saat berakselerasi di tikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami slip dan sulit dikendalikan.

Push Start/Stop Button

Selama ada i-key di kantung Anda, kini cukup sekali tekan tombol untuk menghidupkan atau mematikan mesin mobil.

I-Key

Intelligent key System, memudahkan Anda tanpa harus repot mengeluarkan atau memasukan kunci ke mobil.

Interior

DUAL LED SIGNATURE WITH DTRL
Penerangan area depan yang luas dari head lamp halogen. Untuk penerangan tambahan di situasi berkabut dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan.
REFINED UPSCALE DESIGN

Identitas dan konsistensi Nissan terlihat dari desain “V-Motion” grille dan lebih modern dengan Dual Led Signature dengan DTRL (Day Time Running Light).

REAR LED COMBINATION LAMP

Pencahayaan yang lebih optimal dengan LED, lebih modern dan percaya diri saat berkendara.

16″ ALLOY WHEEL

Design yang stylish dan lebih gaya dengan “Two-tone machining”.

sumber : jogjatribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HUBUNGI KAMI