Hyundai Palisade 2021 Mobil Dengan Teknologi Super Canggih

Dengan desain yang tegas, HYUNDAI PALISADE tercipta bagi pribadi berbeda yang ingin menghentikan rutinitas sehari-hari untuk sejenak bereksplorasi.

Transportasi pada zaman sekarang sudah berkembang dengan sangat pesat, ada banyak sekali inovasi yang mampu memudahkan aktifitas manusia. Contohnya dengan hadirnya mobil sebuah kendaraan roda empat dengan funrgsi utamanya dapat menampung banyak penumpang. Saat ini sudah terdapat ribuan variasi mobil salah satunya adalah dengan hadirnya Mobil Hyundai Palisade Indonesia.

Sebagai mobil andalan sekelas SUV, PT. Hyundai Motors Indonesia ( HMID ) kini meluncukan mobil keluaran terbaru dengan di beri nama Hyundai Palisade. Besutan pabrikan HMID ini di sinyalir menggantikan Santa Fe Xl dan jika di bandingkan dengan jenis SUV Hyundai sebelumnya Palisade ini lebih besar super premium. Dengan tiga baris tempat duduk bisa memuat 8 orang dengan interior yang sangat mewah.

hyundai palisade 2021 mobil canggih dengan segala kemewahaanya

Hyundai Palisade didukung oleh mesin turbodiesel 2.2 liter, memberikan sensasi berkendara yang tenang, bertenaga, dan hemat bahan bakar. Dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan percepatan, teknologi Motor-Driven Power Steering. Didukung juga dengan aplikasi penggerak semua roda yang mencakup sistem Multi Terrain Control. Kelebihan lain di mobil ini yaitu tersedia colokan USB untuk tujuh penumpang, wireless charger, dan head unit 8 inci. Rasakan pengalaman berkendara yang stabil dan menyenangkan, tidak hanya di jalan raya namun di berbagai jenis medan. Bisa di bayangkan betapa canggihnya mobil ini, anda pasti akan di manjakan didalam memacu mobil ini.

Baca Juga  Grand Livina Mirip Expander - Intip Spek Nya Di Sini

Spesifikasi Hyundai Palisade

Mobil Hyundai Palisade kategori SUV terbaru ini hadir dengan 3 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Diesel 2199 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 197 hp dan torsi puncak 440 Nm. Palisade Signature AWD berkapasitas 7-penumpang dibekali juga dengan transmisi 8-Speed Automatic. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Power Door Locks.

Bicara soal spesifikasi mesin Hyundai Palisade, ini ditenagai dua pilihan mesin Diesel berkapasitas 2199 cc. Palisade tersedia dengan transmisi Otomatis tergantung variannya. Palisade adalah SUV 7 seater dengan panjang 4980 mm, lebar 1975 mm, wheelbase 2900 mm. serta ground clearance 203 mm.

Dibalik pesona garis desain kabin yang apik dan modern, terdapat teknologi pembersih udara dengan ionizer yang menyaring debu dan polutan. Jok kulit tersedia dalam tiga warna eksklusif, menciptakan tampilan yang elegan. Bahan bermutu tinggi digunakan hingga detail terkecil pada interior PALISADE. Semua fitur kenyamanan ini menjadi pengalaman berkendara yang istimewa bagi pengemudi dan penumpangnya.

Fitur

Fitur keamanan lebih lengkap mulai dari varian Signature seperti 6 Airbag, Blind Spot Warning, dan Rear Cross-Traffic Collision Warning. Hyundai Palisade ini menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW). Selayaknya SUV, Palisade tersemat drive mode yang terdiri dari comfort untuk aktivitas berkendara sehari-hari. Eco untuk efisiensi penggunaan bahan bakar yang optimal. Mode sport untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau smart. Menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara dari pengemudi. Selain Drive Mode, Palisade juga dilengkapi dengan Multi-Terrain Control untuk varian signature dan AWD.

Baca Juga  Calya Mirip Veloz Produksi Teranyar dari Astra Toyota

Mesin

Hyundai Palisade memiliki mesin diesel berjenis CRDi VGT berkapasitas 2.2 liter. Di atas kertas, mesin itu mampu memuntahkan tenaga 202 PS pada 3.800 rpm. Dan torsi puncak 441 Nm pada rentang 1.750 rpm hingga 2.750 rpm. SUV ini menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW).

Interior

Keunggulan yang coba ditawarkan Hyundai Palisade ini adalah kelegaan. SUV ini dilengkapi oleh captain seats di baris kedua, selain itu juga didukung dengan baris ketiga yang luas dan bisa dilipat. Palisade juga didukung oleh jok yang nyaman berlapis kulit premium jenis Nappa untuk varian Signature dan Signature AWD. Kesan mewah makin terpancar karena Hyundai Palisade dibekali dual sunroof yang punya ukuran besar di bagian atap. Untuk kenyamanan lebih, di seluruh baris tempat duduk all-new Hyundai Palisade menawarkan 7 port USB. Tersedia bagi semua penumpang (6 port USB pengisi daya dan 1 port USB terminal multimedia). Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger dan touch display audio berukuran 8 inci.

Baca Juga  Kijang Innova Tampil Dengan Desain Terbarunya

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengaturan AC secara otomatis 3 zona. Dengan kontrol independen dan Cluster Ionizer untuk memastikan kenyamanan maksimal di seluruh kabin mobil. Baris pertama dan kedua dari all-new Palisade juga dilengkapi dengan heated & ventilated seats (varian Signature).

Eksterior

Hyundai Palisade punya tampang tangguh layaknya SUV namun tetap mewah. Grille besar serta underguard yang dipadukan dengan desain lampu Day Time Running Light (DRL). Serta lampu utama bagian bawah yang terpiasah berbentuk vertikal membuatnya terlihat modern. Melirik dari samping, mobil Hyundai Palisade karena dibekali roof rail bagian atap, dan pelek lebar berukuran 18 inch dan 20 inch untuk varian Signature.

Harga

All-new Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sementara pilihan warna interior tersedia dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey. Banderolannya, hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga IDR 777,000,000; Signature dengan harga IDR 888,000,000; dan Signature AWD dengan harga IDR 1,078,000,000. (On-the Road Jakarta).

diambil dari berbagai narasumber

Posted by

Dianrentcar

Kami akan selalu terus dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada kami.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *