Nissan Urvan Akan Berkolaborasi Dengan Hiace

nissan urvanNissan Urvan Premium bakal jadi pesaing hiace kali ini. Di tengah penjualan mobil SUV dan Crossover kendaraan bersegmen MPV masih di kejar oleh para konsumen.

Karena dari beberapa mobil salah satu mobil yang sanggup mengangkut penumpang dengan jumlah banyak yaitu Toyota Hiace. Dan peluncuran Nissan Urvan Premium kali ini di akibatkan oleh larisnya Nissan NV350. Yang mana berkontribusi sebanyak 31 persen penjualan Nissan Filipina di tahun 2016 lalu.

Berbeda dengan NV350. Nissan van ini mendapat grille chrome yang menemani pintu sliding ekstra lebar yang menyambut penumpang ke interior. Nissan Urvan Premium ini memiliki dimensi panjang 5.230 mm. Lebar 1.880 mm dan tinggi 2.285 mm. Membuat nya sanggup membawa 15 penumpang dengan nyaman.

Baca Juga  Mitsubishi Concept Ini Bakal Jadi Pesaing Avanza

Di dalam kabin penumpang akan mendapatkan bangku reclining indicidual yang nyaman. Dengan balutan suede yang berwarna abu-abu selaras dengan dashbord. Dan Nissan Urvan Premium dilengkapi dengan 14 ventilasi AC yang menempel pada atap mobil.

Faktor keamanan tidak di tinggalkan dengan kehadiran SRS Airbag. Dan sabuk pengaman untuk masing-masing penumpang. Di lengkapi Child lock pada pintu geser. Serta brake assist dengan ABS. Sektor dapur pacu Nissan Urvan ini di percayakan pada mesin diesel YD25DDTi 4 silinder. Berkapasitas 2.488 cc di gabungkan dengan transmisi 5 kecepatan dalam menyalurkan tenaga 129 ps dan torsi sebesar 356 Nm.

Nissan Urvan NV350 Caravan Wide Body Sajikan Interior Lebih Lega.

Bagi para pemilik perushaan perjalanan (travel) dan wisata dipersilakan meminang Nissan NV350 Caravan Wide Body 2013. Nissan tawarkan versi microbus (mikrobis) dan van. Eksterior mobil berbadan lebar ini memiliki tampilan desain yang bersih dan modern. Menekankan ruang kabin berlimpah. Mesin diesel YD25DDTi tergolong bersih dan ramah lingkungan.

Nissan mengatakan konsumsi BBM Nissan NV350 Caravan Wide Body microbus 11,2 km/liter. Dan van 11,8 km/liter. Kedua angka itu teririt di kelasnya masing-masing. Angka tersebut 10% lebih baik dari standar yang ditentukan oleh Pemerintah Jepang.

Baca Juga  Showroom Mobil Bekas Cirebon

Untuk tipe van, ruang kargo sangat luas (8400 liter), sementara pintu-bagasi yang lebar akan memudahkan Anda memasuk-mengeluarkan barang-barang. Lebar interior 1730mm atau 185 lebih lebar dari NV350 Caravan. Bagi para pemilik perushaan perjalanan (travel) dan wisata di persilakan meminang Nissan NV350. Karena Nissan tawarkan versi microbus (mikrobis) dan van.

Dianrentcar

Kami akan selalu terus dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Grand Avanza Tampil Lebih Dinamis

Wed Apr 26 , 2017
Toyota Grand Avanza tampil lebih menawan dan dinamis dari pendahulunya. Dengan label Grand New yang tersemat pada nama Toyota Avanza. Daftar Isi show 1 Toyota Grand Avanza tampil lebih menawan dan dinamis dari pendahulunya. Dengan label Grand New yang tersemat pada nama Toyota Avanza. 2 Interior Toyota Grand Avanza 3 […]
Open chat
Chat
Dengan Dian Rental ada yang bisa kami bantu..?
HUBUNGI KAMI